Wariskan Wajah Cantik Jelita ke Sang Putri Hingga Sempat Pikat Irwan Mussry, Inilah Sosok Ibunda Desy Ratnasari Yang Berparas Menawan dan Mirip Dengan Sang Artis


Intip cantiknya ibunda Desy Ratnasari yang jarang tersorot publik, pantas putrinya sempat pikat hati Irwan Mussry.

Kesuksesan Desy Ratnasari di panggung hiburan Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi.

Tak hanya sukses jadi artis, Desy Ratnasari juga sukses menjadi presenter, model hingga penyanyi.

Bahkan kini, Desy Ratnasari pun sukses terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota DPR.

Selain kariernya yang tetap moncer, Desy tetap memancarkan kecantikan yang bak abadi meski kini dirinya sudah menginjak usia 48 tahun.

Hampir setengah abad usianya, Desy Ratnasari justru tetap awet muda.

Tak heran jika pesonannya sempat meluluhkan hati Irwan Mussry.

Ya, Desy Ratnasari diketahui memang sempat menjalin hubungan asmara dengan Irwan Mussry yang kini sudah menikahi Maia Estianty.

Bahkan putri tunggal Desy, Nasywa Nathania Hamzah, sudah sangat dekat dengan Irwan hingga memanggilnya ‘Daddy.

Namun, romansa keduanya harus berakhir di tengah jalan, dan tak berujung pelaminan.

Keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2012 silam.

Kecantikan Desy yang sukses memikat pengusaha tajir ini ternyata diturunkan dari sang ibu, almarhumah Mulyanah.

Meski saat tahun 2020 menginjak usia 70 tahun, Mulyanah masih awet muda loh.

Paras cantik ibunda Desy ini terkekspos saat merayakan ulang tahunnya pada 2020 lalu.

Momen perayaan ulang tahun Mulyanah itu dibagikan oleh akun Instagram penggemar, @desyratnasarifans, pada Minggu (20/9/2020) lalu.

Dalam video yang beredar, ulang tahun Mulyanah dirayakan oleh keluarga besarnya.

Mulyanah terlihat masih bugar di ulang tahunnya yang ke-70.

Di perayaan ulang tahunnya, Mulyanah tampil anggun mengenakan jilbab panjang warna hitam, kompak dengan Desy.

Terlihat, Mulyanah memiliki wajah yang mirip dengan Desy.

Maka tak heran jika anak dan ibu masih cantik meski sudah beranjak tua ya?

Unggahan tersebut pun banjir komentar dari netizen.

“Happy milad neng ka mmh salam Baktos nya sing sehat Barrokkalloh nya neng mmh,” komentar @tututkaka.

“Barrakallah fii umriik..dgn bertambah usia smg c mm Anah mendptkan umur yg barokah n senantiasa dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin Yra,” tulis @elidaelfitha.

“Happy birthday bunda sayang… sehat selalu… panjang umur… bunda sayang,” imbuh @nurfadhillah62.

“Semoga emak segera dpt menantu baru dr teh desy,” tulis @imikendra.

Inilah Sosok Suami Pertama Desy Ratnasari, Pernikahan Hanya Bertahan 1 Tahun, Profesinya Mentereng

Inilah sosok suami pertama Desy Ratnasari.

Sosoknya kini tak pernah terdengar lagi.

Pernikahan pasangan ini hanya bertahan 1 tahun.

Belakangan diketahui bahwa mantan suaminya itu mempunyai profesi mentereng.

Sosok�Trenady Pramudya�mungkin tak asing bagi beberapa orang.

Ya, Trenady Pramudya adalah mantan suami pertama dari Dessy Ratnasari.

Sosoknya kala itu terkenal secara tiba-tiba, namun tak lama kemudian menghilang secara mendadak.

Pasalnya, pernikahan Desy Ratnasari dan Trenady Pramudya hanya berlangsung kurang dari satu tahun.

Sosok pria tampan ini bahkan hilang bak ditelan bumi sampai saat ini.

Dulu, Trenady sempat bikin heboh usai melakukan teken akta cerai setahun setelah pernikahan.

Kisahnya menjadi viral saat itu, apalagi banyak publik tak mengira pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung.

Selain itu, publik pun bertanya-tanya apa profesi Trenady Pramudya.

Ternyata, sangat sedikit data yang mengupas pria ini.

Melansir GridHits, pria ini lama tinggal di Sukabumi, daerah Desy Ratnasari tinggal.

Ternyata pria tampan ini sudah lama mengenal Desy Ratnasari.

Baik Desy maupun Trenady sama-sama bersekolah di Sukabumi.

Dari situlah, cinta mereka terajut, namun tak ada kabar setelah keduanya dewasa.

Mereka dipertemukan kembali saat Desy Ratnasari sudah menjadi artis.

Keduanya pun mengenang kisah cinta mereka kemudian menikah pada 1999.

Sayang, cinta yang terjalin sejak mereka remaja tak menjamin pernikahan mereka langgeng.

Pernikahan mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan, hingga setahun usai menikah, Trenady Pramudya menandatangani akta perceraian pada 2000.

Desy Ratnasari pun menjadi janda.

Saat itu, keduanya bungkam saat ditanya penyebab perceraian.

Konon, Desy yang meminta cerai, tapi tak disebutkan apa penyebabnya.

Usai menyandang status janda, Dessy kembali diketahui menikah lagi untuk kedua kalinya.

Pada tahun 2001 Dessy Ratnasari menikah dengan pria yang berprofesi mentereng sebagai pengusaha kaya raya.

Hal menarik lainnya adalah profesi Trenady Pramudya.

Ternyata ia bukan penyanyi, selebriti, ataupun pejabat.

Potret pernikahan Desy Ratnasari dengan suami pertamanya, Trenady Pramudya.

Trenady adalah pekerja kantoran.

Meski begitu, ia bukan pekerja kantoran biasa, bahkan ada yang mengatakan, profesinya bukan sembarangan karena ia menjadi petinggi sebuah perusahaan migas.

Ia juga sangat pintar merupakan lulusan universitas ternama di tanah air, yaitu Universitas Indonesia.

Meski begitu, akun media sosial yang menyebutkan data Trenady di atas belum mendapat verifikasi dan klarifikasi.

Berawal Cinta Monyet, Trenady Pramudya Suami Pertama Desy Ratnasari, Penyebab Cerai Masih Misteri

Menjanda selama 18 tahun, Desy Ratnasari dulu pernah menikah dengan pria bernama Trenady Pramudya.

Penyebab perceraian Trenady Pramudya dan Desy Ratnasari hingga kini belum terungkap ke publik.

Trenady Pramudya yang pernah menikah dengan Desy Ratnasari itu pun menghilang tanpa jejak hingga saat ini.

Hanya saja dulu, sang pria sempat bikin heboh usai melakukan teken akta cerai setahun setelah pernikahan.

Kisahnya menjadi viral saat itu, apalagi banyak publik tak mengira pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung.

Selain itu, publik pun bertanya-tanya apa profesi Trenady Pramudya.

Ternyata, sangat sedikit data yang mengupas pria ini.

Hanya saja, pria ini lama tinggal di Sukabumi, daerah Desy Ratnasari tinggal.

Berawal cinta monyet
Ternyata pria tampan ini sudah lama mengenal Desy Ratnasari.

Baik Desy maupun Trenady sama-sama bersekolah di Sukabumi.

Dari situlah, cinta mereka terajut, namun tak ada kabar setelah keduanya dewasa.

Mereka dipertemukan kembali saat Desy Ratnasari sudah menjadi artis.

Keduanya pun mengenang kisah cinta mereka kemudian menikah pada 1999.

Sayang, cinta yang terjalin sejak mereka remaja tak menjamin pernikahan mereka langgeng.

Pernikahan mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan, hingga setahun usai menikah, Trenady Pramudya menandatangani akta perceraian pada 2000.

Desy Ratnasari pun menjadi janda.

Saat itu, keduanya bungkam saat ditanya penyebab perceraian.

Konon, Desy yang meminta cerai, tapi tak disebutkan apa penyebabnya.

Usai menyandang status janda, Dessy kembali diketahui menikah lagi untuk kedua kalinya.

Pada tahun 2001 Dessy Ratnasari menikah dengan pria yang berprofesi mentereng sebagai pengusaha kaya raya.

Profesi Trenady Pramudya
Hal menarik lainnya adalah profesi Trenady Pramudya.

Ternyata ia bukan penyanyi, selebriti, ataupun pejabat.

Trenady adalah pekerja kantoran.

Meski begitu, ia bukan pekerja kantoran biasa, bahkan ada yang mengatakan, profesinya bukan sembarangan karena ia menjadi petinggi sebuah perusahaan migas.

Ia juga sangat pintar merupakan lulusan universitas ternama di tanah air, yaitu Universitas Indonesia.

Meski begitu, akun media sosial yang menyebutkan data Trenady di atas belum mendapat verifikasi dan klarifikasi.

Sosok cantik Dessy Ratnasari memang selalu menjadi sorotan.

Apalagi, ia juga dikenal sangat cerdas dan punya talenta segudang.

Wanita asal Sukabumi ini menjadi penyanyi yang sukses yang album-albumnya laris di pasaran.

Ia bahkan sudah terkenal sejak belia.

Tak hanya olah vokal, Dessy Ratnasari juga memiliki bakat akting yang luar biasa.

Ia juga dikenal berotak encer karena sempat menyelesaikan kuliah magister di Universitas Indonesia.

18 Tahun Janda, Desy Ratnasari Pasrah Jika Jadi Istri Kedua: Bersyukur Masih Ada yang Mau Sama Saya
18 tahun menjanda, Desy Ratnasari kini mendadak singgung jadi istri kedua.

Mengaku tak ingin menentang takdir, kini Desy Ratnasari pun pasrah jika dirinya kelak harus menjadi istri kedua seorang pria.

Hal ini diungkapkan Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu di acara podcast YouTube Leonardo’s, Selasa (21/6/2022).

Sebelumnya pelantun tembang Tenda Biru ini mengaku kebanyakan pria sudah minder sebelum berkenalan dengannya.

“Kadang yang dikenalin aja mereka gak berani,” kata Desy Ratnasari.

Sontak Onadio Leonardo kaget mengetahui Desy Ratnasari kerap dikenali sejumlah pria.

“Emang sering kejadian teh,” tanya Onadio Leonardo.

“Sering, beneran,” kata Desy Ratnasari.

Diungkapkan Desy Ratnasari jika kebanyakan pria yang percaya diri mendekat pada dirinya mereka yang sudah beristri.

“Yang pede itu malah yang double dan yang triple.

Maksudnya mereka yang meminta saya untuk jadi istri kedua atau istri ketiga,” katanya.

Kemudian Onadio Leonardo pun menyinggung apakah Desy Ratnasari mau jadi istri kedua atau ketiga.

Lantas Desy Ratnasari pun tak menolak jika nantinya tuhan memberikan takdir dirinya menjadi istri kedua atau ketiga.

“Aku gak mau mengatakan tidak.

Seperti sebelumnya saya mau jadi dokter tiba-tiba jadi artis, saya gak mau jadi politikus tapi dihadirkan jadi politkus.

Sama halnya dengan urusan perkawinan,”

“Misal sekarang saya bilang ‘sori ya gue gak mau jadi bini ke dua bini ke tiga’, gak tahunya Allah bilang ‘Helo Desy ini yang terbaik menurut elo, takut juga saya,” kata Desy Ratnasari.

Kemudian Onadio Leonardo menanyakan lagi ke Desy Ratnasari meski menjadi istri ketiga nantinya.

“Walaupun yang ke tiga teh,” tanya Onadio.

Kemudian Desy pun membenarkannya lagi.

“Iya benar, saya gak mau nantang.

Makanya di usia saya 49 tahun, buat saya yang paling terbaik yang bisa saya lakukan pertama.

Alhamdulliah beryukur masih ada yang mau dengan saya,”

“Meskipun tidak sesuai dengan keinginan saya, saya maunya yang duda, tapi ini yang double atau yang triple, ya udah saya alhamdulilahi,” ujar Desy Ratnasari.

Tapi disisi lain, Desy Ratnasari menyebut bagaimana kehebohannya jika nanti ia benar-benar jadi istri ke dua ataupun ke tiga.

“Itu hebohnya gimana ya.

Pasti banyak penasaran siapa lakinya itu,” katanya.