Desy Ratnasari Tak Loloskan King Nassar Jadi Kekasih Karena Tak Penuhi Syarat Ini


Buntut penampilan mesra antara Desy Ratnasari dan King Nassar saat bernyanyi dalam sebuah acara televisi membuat masyarakat menerka-nerka hubungan keduanya.

Netizenpun terus menghembuskan isu kedekatan Desy Ratnasari dan King Nassar ketika diketahui jika keduanya saling mengirimkan hadiah satu sama lain.

Tak hanya itu saja, Baik Desy Ratnasari dan King Nassar bahkan kedapatan kerap tampil bersama dalam berbagai acara.

Diketahui jika Desy Ratnasari telah menjanda selama 18 tahun lamanya sejak tahun 2003 lalu, sementara Nassar telah menduda sejak tahun 2015 usai bercerai dari Muzdalifah.

Status tersebut membuat netizen mendorong keduanya untuk meresmikan hubungan ke arah yang lebih serius, namun ternyata ada sesuatu yang mengganjal dari Desy Ratnasari pada King Nassar.

Meskipun King Nassar tampak mengharapkan cintanya berbalas, namun penyanyi dangdut ini harus menelan kecewa karena harapannya tersebut tak mungkin terjadi.

Secara terang-terangan Desy Ratnasari mengungkapkan jika dirinya tak mungkin menerima cinta dari King Nasar karena suatu hal prinsip yang menjadi pegangannya.

Usut punya usut ternyata Desy Ratnasari memiliki kriteria tersendiri bagi calon pasangannya kelak, salah satunya adalah tidak lebih muda darinya yang tentu saja syarat tersebut tak dimiliki King Nassar.

“Kriteria saya tentu salat, tidak minum alkohol, lalu ada satu hal yang saya sebutkan dalam podcastnya Ruben, King (Nassar) satu kriteria tidak masuk, kamu jauh lebih muda dari saya,” ujar Desy Ratnasari.

Memang jarak usia antara King Nassar dan Dessy Ratnasari terpaut cukup jauh karena penyanyi tenda biru ini lahir pada pada 12 Desember 1973 dan kini usianya akan menginjak 49 tahun.

Berbeda dengan King Nassar yang memiliki usia jauh lebih muda dari Desy Ratnasari karena diketahui ia lahir pada 5 Januari 1988 dan saat kini usianya 34 tahun.

Jarak usia yang cukup jauh sekitar 11 tahun itulah yang membuat Desy Ratnasari menolak cinta pedangdut yang memiliki nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu.

Dikatakan Desy Ratnasari, selama ini dirinya tak pernah berniat mencari pasangan yang usianya lebih muda darinya.

“Dalam perjalanan hidup saya, saya selalu mencari pasangan yang jauh lebih tua dari saya,” ungkapnya seperti dikutip Hops.ID dari Pikiran-Rakyat.com pada Rabu, 29 Juni 2022.

Meskipun di usia saat ini Desy Ratnasari tak memiliki keinginan untuk mencari tambatan hati lagi, namun ia hanya akan menyerahkan semuanya kepada Allah jika ada laki-laki yang datang padanya.

“Saya terbuka untuk siapapun yang suka dengan saya, karena konsepnya saya tidak menjalani hubungan dengan siapapun, saya selalu menyerahkan kepada Allah, ya Allah ini ada A, B, C tinggal Allah pilihkan untuk saya,” ujar penyanyi sekaligus politisi PAN tersebut.***

Desy Ratnasari ungkap alasan utamanya betah jadi janda lebih dari 17 tahun

Artis senior yang juga seorang anggota DPR, Desy Ratnasari baru-baru ini mengungkapkan alasan dirinya tetap betah menyendiri.

Hal itu diungkapkan Desy Ratnasari dalam perbincangan bersama Onadio Leonardo dalam kanal YouTubenya.

Desy Ratnasari sampaikan bahwa muncul ketakutan dari dalam dirinya mengulangi kegagalan jika dirinya berumah tangga seperti dulu.

“Kalau laki gajinya di bawah saya, pasti gak pede (percaya diri). Sudah deh saya itu tidak mau terjebak lagi dalam kolam yang sama, saya harus berenang dan mengalami perasaan-perasaan gak nyaman gitu,” ucap Desy seperti yang dikutip Hops.ID pada Selasa, 28 Juni 2022 dari YouTube Onadio Leonardo.

Meski urusan jodoh sudah diatur oleh Tuhan, Desy Ratnasari sadar jika dirinya kini memang lebih pilih-pilih untuk berkenalan lebih jauh dengan pria.

“Itu sebenarnya ketakutan, walaupun kalau kita mau berbicara menyerahkan total 100 persen pada Allah, kalau Allah bilang jadi ya jadi, hanya kita itu kan berelasi, berelasi itu tidak ada campur tangan Allah, hanya doa dan bagaimana ketakwaan dan keimanan seseorang itu gak bisa saya kontrol,” katanya.

Bentuk ketakwaan hati sebagai gambaran akhlak seorang pria untuk menjadi calon suami merupakan salah satu hal yang dipertimbangkan betul-betul oleh seorang Desy Ratnasari.

“Kalau lakinya beriman, nyantai aja akunya, kalau lakinya gak beriman, gimana gue bisa tahu urusan hati, urusan ibadah mungkin saya bisa lihat ya, dia sholat lima waktu atau gak, dia gak minum alkohol misalnya tapi kalau hati?”

Lebih lanjut, salah satu alasan utama dirinya masih menjanda adalah menghindari permasalahan asmara dalam suatu hubungan karena statusnya sebagai seorang publik figur.

“Seseorang di samping saya dan dia misal bukan siapa-siapa, terus ketemu sama orang, ‘mas mas fotoin dong fotoin dong!’ Misalnya disuruh-suruh kaya gitu, ‘kan ada yah laki-laki yang merasa, ‘siapa elo emang gue jongosnya dia misalnya’, kan itu menyakitkan gitu,” kata Desy.

Menurut Desy statusnya sebagai publik figur yang banyak dikenal oleh publik membuatnya lebih berhati-hati dan membangun relasi ataupun hubungan asmara.

“Itu kan hal kecil tapi bisa jadi besar maksud saya,” tuturnya.

Desy Ratnasari juga tidak memungkiri, bahwa kemapanan seorang pria secara finansial merupakan salah satu pertimbangannya dalam memilih calon pasangan hidup.

“Saya gak mau gambling untuk sesuatu yang akan membuat saya merana besok dan dejavu ke dalam kehidupan saya berikutnya, karena itu hal prinsip buat saya, bukan masalah, gila ya dia matre banget, tapi hallo, bayar listrik pakai uang sayang, saya ke sini pakai taksi, juga pakai duit ‘kan, bukan pakai cinta I love you I miss you gitu loh,” Pungkas Desy.

Desy Ratnasari sendiri sudah menjadi seorang single parent lebih dari 17 tahun, pernikahan terakhirnya kala itu dengan Sammy Hamzah berakhir di meja hijau pada tahun 2014.

Setelah pernikahannya itu berakhir, Desy Ratnasari sempat dekat dengan Irwan Mussry, namun keduanya tidak berjodoh hingga sang mantan menikahi Maia Estianty.***

Tanggapi kabar dirinya akan dilamar Nassar, Desy Ratnasari: Saya tidak pernah tahu takdir Allah

Desy Ratnasari akhir-akhir ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang lebih dikenal dengan sebutan King Nassar.

Bahkan konon katanya wanita yang memiliki julukan Miss No Comment ini diberitakan akan segera dilamar oleh Nassar dalam waktu dekat.

Lantas bangaimana tanggapan dari Desy Ratnasari mengenai berita tersebut? Simak penjelasannya berikut ini!

Diketahui sebelumnya artis Desy Ratnasari didekati oleh Nassar yang merupakan teman seprofesinya di dunia selebritis, kabar kedekatan keduanya kini menjadi pemberitaan yang hits di media sosial.

Pasalnya, teman sekaligus sahabat mereka dari kalangan selebritis ikut menggembor-gemborkan serta mendukung hubungan antara Desy Ratnasari dan King Nassar.

Sebagaimana diungkapkan oleh komedian sekaligus presenter, Ruben Onsu, ia memberikan support sekaligus dukungan kepada dua sahabatnya tersebut. Ia juga menceritakan tentang bagaimana kekaguman Nassar terhadap Desy Ratnasari.

Ruben mengungkapkan bahwa Nassar sangat mengagumi kecantikan seorang Desy Ratnasari.

“Obrolan dibelakang layar itu, ini sesungguhnya aku bongkar ya Nassar, sorry banget ya, obrolannya adalah ‘dia cantik banget ya’, kekagumannya itu diucapkan terus di saat kita lagi becanda,” ungkap Ruben Onsu, dikutip Hops.ID pada kanal Youtube MOP Chanel, Jumat 10 Juni 2022.

“Aku Raffi, Anwar, Jessica lagi becanda tapi dia tidak berhenti melihat kekagumannya,” lanjut Ruben Onsu.

Selain itu, menurut Ruben, sosok Nassar sangat cocok dengan kriteria laki-laki yang diharapkan oleh Desy Ratnasari.

“Ini kalau nanya ke saya, dua kriteria yang disebutkan oleh Desy Ratnasari ada di Nassar,” kata Ruben Onsu.

Menanggapi hal itu, Desy Ratnasari memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak pernah menutup hati untuk siapapun.

Karena menurutnya, ia tidak pernah tahu takdir Allah, kalau laki-laki tersebut menurut Allah terbaik untuknya, maka ia pasti akan menerimanya.

“Makannya saya selalu bilang, siapapun dari dunia artis, yang saat ini sedang banyak dibicarakan, saya juga enggak pengen terlalu apa ya, ‘engga ah ga pengen gitu’,” tutur Desy Ratnasari.

“Saya tidak pernah tahu takdir Allah, kalau memang Allah bilang dia yang terbaik, ya kenapa tidak,” sambungnya.

Kemudian ketika menanggapi tentang kedekatannya dengan Nassar, Desy Ratnasari seolah-olah memberikan harapan kepada pria yang disapa King Nassar tersebut.

“Kita akan lihat, tentunya sebagai perempuan mah saya akan liat aja sekarang, kamu maunya apa sih, kamu mau ke mana, tentu dalam usia saya yang sudah 49 tahun ini, tentu kita akan berbicara hal-hal yang realistis dan komitmen,” ujar Desi Ratnasari. ***