Akui Vitalitas Ferry Irawan, Venna Melinda Bandingkan Dengan Mantan: Dulu 15 Menit Sekarang 1 Jam


Secara blak-blakan Venna Melinda bongkar urusan ranjang dengan suami keduanya, Ferry Irawan.

Bersama seorang seksolog terkenal, Zoya Amirin, mantan Putri Indonesia 1994 ini tak segan mengungkapkan rasa kagumnya pada Ferry Irawan yang memiliki vitalitas luar biasa.

Bahkan Venna Melinda membandingkan kekuatan Ferry Irawan dengan mantan suami pertamanya dulu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ferry Irawan sempat sakit

Venna Melinda secara blak-blakan mengaku kaget pada kekuatan sosok suaminya tersebut. Diketahui jika Venna mengetahui betul jika sang suami pernah mengalami sakit yang mengharuskan dirinya minum obat setiap hari dan terus kontrol ke dokter.

Diketahui jika Ferry Irawan sempat menderita penyakit yang cukup langka yaitu distonia.

Penyakit tersebut disebutkan menyerang saraf otak kecil sehingga membuat penderitanya mengalami sakit seperti penderita parkinson, tremor, tubuh bergerak di luar perintah otak.

Sebelum menikah, Venna Melinda pun melihat Ferry Irawan sering terlihat lemas. Namun lain halnya dengan kini ketika ia sudah dinyatakan sembuh total.

Suami pasca sembuh total

Kini Ferry Irawan telah dinyatakan sembuh total dari sakitnya tersebut. Ia pun sempat kaget karena tidak menyangka jika hubungan suami istri yang mereka lakukan bisa sangat luar biasa bahkan bisa sehari dua kali bahkan setiap hari.

“Aku kaget banget Abi (panggilang untuk Ferry) tuh totally sembuh karena aku liat gradasinya dari yang kecapean, aku juga kecapean, sampe detik ini tuh bisa sehari dua kali, bisa setiap hari itu yang aku suprissed banget, maksudnya kaya yang wow,” ujar Venna dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Orami Entertainment pada Selasa, 28 Juni 2022.

Venna pun mengakui jika hal tersebut karena permintaan dari sang suami yang kadang memanfaatkan waktu luang saat anak bungsu Venna Melinda, Vania sedang pergi sekolah.

“Dan aku udah usia 50 ku pikir waktu menikah pertama pun gak kaya begini vitalitas aku untuk ngeladenin dia, kayanya gak mungkin deh setiap hari kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia,” papar Venna Melinda.

Bandingkan dengan suami pertama

Bahkan Venna Melinda pun tak segan membandingkan vitalitas Ferry dengan mantan suami pertamanya dulu.

Disebutkan jika mantan suaminya mampu bertahan selama 15 menit sedangkan Ferry Irawan bisa satu jam non stop hingga membuat dirinya tidak menyangka dan kaget.

“Di perniikahan pertama aku paling 15 menit, ini kaya aku lagi tiba-tiba sampe satu jam non stop, aku sampe kaya yang wow,” jelas Venna kagum.

“Terus dia malem sudah kasih kode lagi padahal tadi pagi (sudah), karena Vania sekolah kan jadi kita punya banyak waktu luang,” lanjutnya.***

Venna Melinda bongkar soal kepuasan di ranjang dengan Ferry Irawan, kerap teriak dan lakukan gaya berbeda ini

Pengantin baru yang kerap tampil romantis dan harmonis, Venna Melinda dan Ferry Irawan blak-blakan membeberkan soal kehidupan pribadi mereka yang sebelumnya tak diketahui publik.

Pernikahan yang bukan kali pertama bagi keduanya ini, rupanya telah menghadirkan hal baru bagi Ferry Irawan maupun Venna Melinda. Salah satunya terkait urusan ranjang.

Venna Melinda mengaku, bersama Ferry Irawan ekspektasi berhubungan suami istrinya dapat terpenuhi. Hal tersebut pun dirasakan sama oleh suaminya yang sudah menikah empat kali.

Ibu tiga anak itu kemudian tak segan mengumbar soal kepuasan urusan ranjangnya dengan Ferry yang ternyata mengejutkan mengingat usianya yang tak lagi muda. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Venna ungkap kepuasan di ranjang dengan Ferry

Pada kesempatan berbincang bersama Zoya Amirin, seksolog klinis, Venna menceritakan secara rinci dan tanpa canggung terkait kepuasannya ketika berhubungan suami istri dengan Ferry.

Mengaku mempunyai ekspektasi tertentu dalam berhubungan, Venna selalu bisa mencapainya ketika bersama Ferry. Hal itu karena keduanya rupanya memiliki insting yang sama.

“Kalau hubungan suami istri itu lebih kepada insting. Kebetulan insting kita sama. Yang penting tidak menyakiti satu sama lain. Kan ada tuh orang yang kepuasannya harus mukul atau cambuk,” kata Venna Melinda, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Orami Entertainment pada Selasa, 28 Juni 2022.

Lebih jauh, Venna membongkar terkait pengalaman barunya dalam berhubungan suami istri yang dapat mengikuti ekspektasinya. Yakni melakukan gaya yang berbeda, berteriak hingga ekspresif.

“Ekspektasi aku membuat kita beda-beda gaya, beda-beda eksplor, terus kemudian kita teriak atau mungkin ekspesif. Karena Abi ini juga orangnya ekspresif, aku juga,” ungkap Venna.

Upaya yang dilakukan agar tidak bosan

Memiliki waktu perkenalan yang singkat yakni hanya dua bulan sebelum akhirnya menikah pada Maret 2022 lalu. Venna dan Ferry selalu berdoa untuk meminta rasa cinta di antara keduanya selalu dilindungi agar tidak pernah berubah.

Selain dengan doa, keduanya ternyata selalu berupaya melakukan hal berbeda terkait gaya. Bahkan diketahui, keduanya kerap menetapkan sebuah tema sebelum berhubungan.

Bagi Venna dan Ferry, hal itu penting dilakukan pasangan suami istri kebanyakan agar tidak terjadi bosan yang nantinya dapat menyebabkan perpecahan dalam rumah tangga.

Untuk itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku terinspirasi dari sebuah film drama romansa Polandia garapan Tomasz Mandes dan Barbara Bialowas berjudul 365 Days.

“Kalau sama Abi itu dia tuh pakai rasa banget, jadi apa yang aku bayangkan di 365 itu semuanya bener-bener ada loh. Karena aku dari dulu emang ngefans banget sama film itu. Karena aku ngebayang kalau cowok yang memadu kasih dengan kita adalah cowok yang into us,” jelas Venna Melinda menjawab pertanyaan Zoya Amirin.***

Ferry Irawan ungkapkan gaya hubungan favorit: Aku cuma inget kata Venna Melinda saat malam pertama

Pasangan paruh baya Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah menikmati masa indah sebagai pasangan suami istri setelah sekian lama sendiri.

Pernikahan ini untuk Ferry Irawan merupakan yang keempat kalinya, sedangkan Venna Melinda menjadi yang kedua.

Kegagalan masa lalu membuat Venna Melinda maupun Ferry Irawan menjadi lebih erat, kompak dan harmonis.

Bahkan keduanya mengungkapkan kalau keadaan bertambah mesra setelah menikah, tidak ada keributan sedikit pun.

Hingga mereka mengungkapkan rahasia di hadapan Luna Maya, dalam acara Lunite pada YouTube Rajawali Televisi-Langit RTV tentang kehidupan intim setelah menikah.

Seperti apakah rahasianya? Simak ulasan berikut ini.

Gaya hubungan favorit keduanya

Dengan penuh ketenangan Ferry mengungkapkan jika dirinya dan Venna punya jurus jitu untuk menjalani hidup dalam sebuah pernikahan.

“Gaya hubungan favorit kita berdua ini satu sama lain saling romantisme. Karena dua-duanya ini memang romantis, suka nge-joke lucu. Kita juga senang kalau komunikatif, ngobrol segala hal, apa-apa selalu diobrolin,”ungkap Ferry seperti dikutip Hops.ID, Selasa 28 Juni 2022.

Tak hanya itu Ferry juga mengungkapkan kalau gaya hubungan favorit itu telah membawa mereka jadi kompak, tidak pernah ribut.

“Kita semakin kompak karena waktu itu gak ada art (asisten rumah tangga) jadi saling bagi tugas urus rumah. Venna bagian masak, kalau aku menyapu, mengepel, cuci pakaian dan menjemurnya,” ucap Ferry.

Selain itu, ayah sambung Verrel ini juga mengakui sering memberikan kejutan romantis untuk sang istri.

Meskipun itu sederhana, tapi tetap menjaga gaya hubungan favorit mereka berdua.

“Waktu dia masukkan cucian ke mesin cuci, setelah selesai dan Venna ini balik badan, langsung deh aku peluk,” kata ferry.

Hal itu juga diakui oleh sang istri, kalau suaminya selalu tahu menjaga keromantisan.

“Nah kalau pas di dapur, aku lagi masak itu dia tiba-tiba meluk aku dari belakang gitu,” ungkap Venna.

Ritual khusus saat malam pertama

Suami kedua Venna ini mengungkapkan hal tak terduga saat malam pertama tiba dan karena itu dirinya selalu mengingat sampai sekarang.

“Sebenarnya waktu malam pertama itu nggak ada ritual khusus. Karena kita mungkin dah capek ya, tapi justru ke perasaan yang bahagia banget kayak semuanya itu sudah lepas,” ucap Ferry.

“Ritual khususnya itu sebenarnya gak ada sih. Tapi itu lebih ke kata-kata. Kata-katanya Venna itu aku ingat banget. Dia bilang lecet,” ujarnya seperti yang dikutip Hops.ID dalam YouTube Rajawali Televisi, Selasa 28 Juni 2022.***